Kamis, 28 Februari 2013

Berolahraga (Little Egg)

Selamat pagi Sahabat Pre School Little 1 Academy BDNI Yogyakarta
Apa kabar?
Luar biasa!!!

Di pagi hari yang cerah, matahari menyambut pagi adik-adik Pre School Little 1 Academy BDNI Yogyakarta dengan senyum hangatnya. Dengan riang gembira adik-adik kelas Little Egg, Pre School Little 1 Academy BDNI Yogyakarta bermain dan bereksplorasi di luar store KFC Sudirman (BDNI) Yogyakarta

Sesuai tema Berolahraga kali ini, adik-adik melakukan senam Chaki dan Kakak Tutor mengenalkan olahraga bulutangkis dan sepak bola. Adik-adik sudah siap membawa bola dari rumah untuk bermain sepak bola bersama teman-teman. Dengan berolahraga, badan kita akan menjadi sehat dan kuat!


 Lihatlah, begitu semangatnya Adik Ozora melakukan senam Chaki...


Adik Kezia dan Mama bermain lempar bola bersama...Olahraga yang diwarnai kebersamaan, kebahagiaan dan keceriaan sungguh begitu indah :-)


 Inilah suasana saat adik-adik kelas Little Egg Pre School Little 1 Academy BDNI Yogyakarta bermain sepakbola di lapangan berumput tepatnya di luar store KFC sudirman (BDNI) Yogyakarta.


 Adik Ara menyepak bola miliknya berwarna abu-abu, sedangkan Adik Gene bermain bola berbentuk semangka....lucu sekali ya bola miliknnya Gene.


 Hop...Laaa!!! Adik Beryl sigap menangkap bola...:D


 "Ah, aku istirahat dulu ya Kak"
Adik Keola dan Adik Ozora beristirahat sebentar setelah bermain bola bersama.



 Setelah berolahraga, dengan keringat yang masih melekat membasahi kening...Kakak Tutor, adik-adik, Mama, Papa, Opa dan Uti berkumpul di tangga luar store KFC Sudirman (BDNI) Yogyakarta berpose bersama untuk mengabadikan indahnya kebersamaan.


 Pada kegiatan kedua, Adik-adik mewarnai kok. Nah, di foto ini terlihat Adik Ibra dengan tekun mewarnai kok bulu tangkis dengan krayon warna merah.

 Kak Fitri menemani Adik Tata mewarnai kok bulutangkis.


Adik Gene dan Adik Dicky memperlihatkan hasil mewarnainya....Bagus sekali ya.
Walaupun warna yang digoreskan adik-adik pada gambar masih keluar garis tapi tak mengapa Mama dan Papa. Bukanlah hasil mewarnai yang bagus yang ingin dicapai, tapi proses perkembangan diraih adik-adik saat melakukan aktifitas mewarnai tersebut. Mewarnai adalah salah satu stimulasi untuk melatih motorik halus adik-adik yang kelak akan membantu meningkatkan keterampilannya dalam hal menulis, menggambar, membuka dan memasang kancing baju, menyuapkan sendok makan ke mulut dan aktifitas lain yang memerlukan koordinasi lengan, telapak tangan dan jari-jari tangan.

Kami anak hebat!!!
Horeeee...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar