Kamis, 21 Februari 2013

Berolahraga (Big Egg)

Halo sahabat Pre School Little 1 Academy semuanya, bertemu kembali dengan adik-adik Pre School Little 1 Academy BDNI Yogyakarta. 

Pagi yang cerah, mentari pagi riang menyambut adik-adik Pre School Little 1 Academy BDNI Yogyakarta bermain dan bereksplorasi bersama. Kali ini, sesuai tema Berolahraga, adik-adik melakukan kegiatan olahraga di luar store KFC Sudirman (BDNI)Yogyakarta. Kakak Tutor  membawa raket bulu tangkis dan koknya. Begitu pula dengan adik-adik kelas Big Egg. Ada juga loh yang membawa bola dari rumah karena ia suka bermain bola. Apapun jenis olahraganya, yang paling penting adik-adik suka berolahraga agar badan sehat, bugar dan tidak mudah sakit. 

Ayo! Siapa yang mau ikut berolahraga bersama kami? 



 "Satu...dua....tiga...empat mari kita melompat". Ini adalah sepenggal lirik Senam SKJ yang dinyanyikan oleh Umay. Adik-adik pasti tahukan siapa Umay? Ituloh penyanyi cilik pria yang sudah malang melintang di dunia huburan Indonesia. Nah, selain senam Chaki, adik-adik Pre School Little 1 Academy BDNI Yogyakarta juga melakukan senam ini, agar kegiatan belajar dan bereksplorasi menjadi lebih semangat. Foto diatas adalah adik Thea dan adik Hera yang begitu antusias melakukan senam SKJ


 Kak Rifka sedang bermain bulu tangkis bersama Adik Hera dan Adik Stefy. "Koknya jatuh Kak. Stefy ambil dulu ya. Nanti Stefy tepuk lagi pakai raket...:D"



 "Ahaaaa....bolaku banyak dan berwarna warni...Siapa yang mau main bola denganku?", ucap Adik Hera senang.



 Keceriaan Adik Chia belajar main bulutangkis dengan Papa.



Ini adalah Adik Rafa yang sedang bersiap bermain bulutangkis bersama Mama.



Setelah berolah raga di luar store KFC Sudirman (BDNI) Yogyakarta, waktunya istirahat sebentar. Adik Hayu dan Adik Thea melihat bersama-sama binder milik Adik Aline.


 "Aku ingin mewarnai bola dengan warna biru", seru Adik Rafa.


 Adik Rafiq dan Mama mewarnai bersama. Tak dipungkiri, anak adalah peniru ulung. Anak melakukan apapun yang ia lihat. Saat Mama/Papa turut melakukan aktivitas bersama sang buah hati, diharapkan dapat menarik minatnya untuk melakukannya juga.


 Kebersamaan antara Adik Hayu, Adik Hera dan Adik Stefy saat mewarnai gambar anak yang sedang bermain bola.


 Inilah hasil mewarnai Adik Stefy, Adik Hera dan Adik Hayu...Indah dan penuh warna ya



Sebelum menuntaskan kegiatan bermain dan bereksplorasi di Pre School Little 1 Academy BDNI YOgyakarta, adik-adik dibimbing Mama/Papa berdoa bersama sesuai dengan agama dan kepercayaan yang dianut. Lalu, ditutup dengan Tepuk Sayang. "Mama sayang Rafiq", kata Mama memeluk Adik Rafiq dengan penuh cinta dan sayang dan dibalas dengan ucapan sayang adik Rafiq kepada Mama tercinta, "Rafiq juga sayang Mama".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar