Kamis, 18 April 2013

Udara Dingin Di Malam dan Siang Hari (Big Egg)

Kalau kau anak hebat teriak hore
Horeeee...!!!
Kalau kau anak pintar teriak hore
Horeeee...!!!
Kalau kau bisa pakai baju sendiri teriak hore
Horeeee...!!!


Horeeee....!!!! Bertemu kembali dengan kami di Preschool Little 1 Academy BDNI Yogyakarta. Apa kabarmu hari ini?
Luar biasa ...hebat!!!

Bagaimana rasanya udara di malam hari? Brrrrr...pasti dingin ya. Bagaimana udara di siang hari? Wah, panas sekali tentunya ya. Nah, sahabat Preschool Little 1 Academy, kali ini adik-adik dari Preschool Little 1 Academy BDNI Yogyakarta akan belajar, bermain dan bereksplorasi sesuai dengan tema Udara Dingin Di Malam dan Di Siang Hari.

Siapa yang ingin melihat kegiatan Adik-adik Preschool Little 1 Academy BDNI Yogyakarta bersama Kak Tutor kita, yaitu: Kak Santi, Kak Rifka dan Kak Fitri angkat tangan kanannya?

Inilah gambaran kecerian dan semangat adik-adik Preschool Little 1 Academy BDNI Yogyakarta saat senam Chaki. Kak Rifka menjadi pemimpin senamnya. Ayo! semangat Kak Rifka...^___^


Salah satu pakaian yang digunakan untuk menahan dingin adalah jaket. Saat kita memakai jaket badan akan terasa lebiih hangat. Lihatlah, Kak Rifka sedang mewawancarai Adik Chia tentang jaket yang dibawanya dari rumah untuk diperlihatkan dan di pakai di depan Kakak Tutor dan temen-temannya di Preschool Little 1 Academy BDNI YOgyakarta
"Jaket Chia warnanya apa ya?"
"Kuning, Kak Rifka?"
"Hebat! Adik Chia dapat menjawab dengan benar pertanyaan dari Kak Rifka. Ayo, siapa yang membawa jaket yang warnanya sama seperti Adik Chia?"
Kemudian Kak Rifka meminta adik-adik mengekspresikan kedinginan saat udara dingin di malam hari. Kemudian melepas jaket ketika Kak Rifka menyebut udara panas di siang hari.


Adik Stefy tertawa geli saat melihat Adik Chia memakai jaket yang berkupluk menutupi kepalanya...heheee


Adik-adik Presvhool Little 1 Academy BDNI Yogyakarta hebat! bisa memakai, melepas dan melipat jaket sendiri. Mari kita beri tepuk tangan untuk adik-adik hebat kita...plok...plok...plok!!!


Pada kegiatan kedua adik-adik bernyanyi Balonku Ada Lima. Dari kiri ke kanan adik Thea, adik Stefy, adik Hayu dan Adik Hera bernyanyi Balonku Ada Lima sambil bertepuk tangan.


Hihiii....lihatlah sahabat Preschool Little 1 Academy, adik-adik sedang berlomba peluk balon. Adik-adik menjepit balon-balon ini di dada. Berusaha supaya balon tiak jatuh Siapa yang lebih dulu mencapai garis finish ialah pemenangnya. Kegiatan ini melatih konsentrasi, kerjasama dan berkompetisi secara sportif. Seru sekali yaaa...:-) 


Setelah lomba berdua denga teman, selanjutnya lomba menjepit balon perorangan. Balon dijepit diantara dua kaki. Adik-adik Prshool Little 1 Academy BDNI Yogyakarta merasa kesulitan melangkah, namun tetap semangat hingga ke garis finish. Horeee...berhasil!!!


Pada kegiatan kedua, adik-adik Prechool Little 1 Academy BDNI Yogyakarta menuangkan emosi dan imajinasinya dengan menggambar di atas balon menggunakan spidol. Adik Aline menuangkan imajinasinya di balon biru menggunakan spidol hijau.


"Lihat kak, ini gambar hasil karyaku loh", ujar Mas Rafiq dengan bangganya memperlihatkan gambar manusia pada balon birunya. Bagus ya gambarnya...:-)

Itulah tadi kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik Preschool Little 1 Academy BDNI Yogyakarta. Seru sekali ya...
Salam Anak Hebat...^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar