Kamis, 05 Desember 2013

Bereksplorasi di Pasty Pasar Hewan dan Tanaman Hias


Hari kamis, 28 November 2013, Preschool Little 1 Academy BDNI Yogyakarta  mengajak para siswa dan siswi bereksplorasi mengenal berbagai macam hewan dan tanaman hias di Pasty  berlokasi di jalan Bantul, Dongkelan - Bantul. Kegiatan kali ini bertujuan untuk meningatkan pemahaman siswa mengenai materi Binatang dan Tanaman yang telah disampaikan di kelas. 


Setelah berekplorasi di Pasty, Tutor, orangtua dan pendamping serta adik-adik siswa Preschool Little 1 Academy BDNI Yogyakarta  meluncur menuju kediaman Bapak Helmy Syofian atau yang biasa dipanggil Opa Rio untuk memenuhi undangan beliau, yang beralamat di Sidorejo No. 11 RT. 02 RW. 32, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Disana, adik-adik dipersilahkan memberi makan ikan koi yang dipelihara Rio serta menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh Oma dan Opa Rio. Terimakasih Opa, Oma dan Rio, kami telah singgah dan disuguhi pempek, tekwan, siomay dan es buah yang lezat sekali :)

Acara dimulai dengan doa bersama, presensi oleh Kak Fitri, pembagian kelompok yang dibacakan Kak Santi, kemudian bernyanyi dan bermain bersama. Lagu Ikan adalah salah satu lagu yang disukai oleh adik-adik lho. Yuk, kita sama-sama menyanyi lagu Ikan...
Ikan...ikan
Hidupnya di air
Makan dalam air
Tidurpun di air
Berenang...renang
Berenang di air
Bersama teman-teman 
Untuk mencari makan 
Warna warni tubuhmu
Indah sekali
Kau ikan kesayanganku
Kau ikan kesayanganku


 Berkumpul dalam satu keluarga besar Little 1 Academy BDNI Yogyakarta.


Nah, di bawah ini adalah foto-foto yang memperlihatkan bagaimana serunya adik-adik bereksplorasi di Pasty.
Ayo, kita sama-sama lihat foto-fotonya yu...:-)














 

 

 









 Di bawah ini, foto-foto aktivitas saat berada di kediaman Opa Rio.
 
Rio dalam gendongan Opa

Saat mama, papa, oma menyantap makanan...Adik-adik malah tetap asyik bermain...hehe



Wah! ikan Koi punya Opa Rio besar-besar ya...

Siapa yang mau kasih makan ikan?
Sayaaaa....:D













Tak terasa matahari sudah berada di atas kepala, tiba waktunya untuk berkemas dan kembali ke rumah masing-masing. Sedih rasanya harus berpisah setelah seharian bermain dan bereksplorasi bersama-sama teman-teman. 
Jangan khawatir adik-adik, kita akan bertemu dan bereksplorasi di luar sekolah dalam waktu dan tempat yang berbeda.  Kegiatan yang menyenangkan pastinya akan memberikan kenangan indah untuk adik-adik semua.  
Kegiatan outing class kali ini pun ditutup dengan doa, tepuk sayang dan pembagian souvenir.
Sampai jumpa lagi adik-adikku tersayang...!!!

Salam anak hebat!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar